TOP PULSA

Bisnis Jaringan Pulsa paling TOP

Tercepat - Termurah - Terpercaya



Harga dari Pelayanan CS yang PROFESIONAL

Diposting oleh lidya Kamis, 29 Oktober 2009

Lagi - lagi perdebatan bisnis jaringan, apakah bisnis jaringan seperti TOP PULSA adalah money games? Pada suatu malam, saya lumayan berdebat dengan pelaku bisnis jaringan juga. Dalam perdebatan tersebut, beliau mengatakan bahwa TOP PULSA termasuk money games. Beliau menterjemahkan money games adalah permainan uang dalam konteks harfiah.

Dalam anggapan beliau, bahwa semua yang ada uang pendaftarannya adalah money games, karena uang pendaftaran tersebut di putar - putar untuk bonus member. Perputaran uang member tersebut yang beliau maksud dengan money games.

Ya gak masalah, namanya pendapat setiap orang pasti berbeda. Nikmati perbedaan tersebut.

Saya berpandangan lain dan punya pendapat lain. Coba anda telusuri lewat google search, tulis keyword server pulsa, bisnis pulsa, jual pulsa atau keyword lain yang berhubungan dengan pulsa. Carilah dengan sabar dan seksama, saya yakin anda akan menemukan server pulsa non jaringan yang memungut biaya pendaftaran yang tidak murah, misalnya Rp 100.000,- . Biaya pendaftaran tersebut akan mengikat kita supaya kita serius menjalankan penjualan pulsa melalui server pulsa tersebut. Tetapi banyak juga yang GRATIS. Apa arti Rp 100.000,- tersebut, apakah itu money games? Tentu saja bukan, itu adalah harga pendaftaran yang mengikat kita. Tentu saja kita akan sayang meninggalkan server pulsa tersebut setelah kita membayar Rp 100.000,- . Kalaupun kita meninggalkan server pulsa tersebut lalu berpindah ke server pulsa yang lain, maka owner server pulsa tidak rugi, malah mendapatkan Rp 100.000,-.

Nilai tersebut adalah sebuah HARGA PELAYANAN, HARGA PENGIKATAN KERJA SAMA.

Bagaimana dengan TOP PULSA. Pada bisnis jaringan ini kita di wajibkan membayar hanya Rp 29.000,- sebagai uang pendaftaran. Nilai yang sangat kecil dibandingkan dengan harga PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TOP PULSA yang sangat PROFESIONAL. Bagi anda yang biasa mengikuti server pulsa non jaringan, silahkan bandingkan dengan pelayanan CS dari TOP PULSA. Saya yakin anda akan merasa enjoy untuk berinvestasi, merasa enjoy untuk mengisi saldo deposit lebih dari Rp 1.000.000,- . Karena pelayanan di TOP PULSA terhadap mitra nya sangat di perhatikan.

Bahkan uang pendaftaran yang hanya Rp 29.000,- tersebut masih di bagi - bagi ke mitra yang berjasa mempromosikan bisnis pulsa TOP PULSA. Jadi jangan dianggap perputaran uang pendaftaran tersebut sebagai money games, tetapi itu adalah penghargaan yang di berikan oleh TOP PULSA kepada mitra yang berjasa memberikan promosi. Pembagian penghargaan tersebut berupa Rp 5.000,- untuk sponsor, Rp 1.000,- untuk perkembangan jaringan dari satu baris jaringan ( kedalaman 10 level).

Kalau kita masih menganggap perputaran uang tersebut dikatakan money games, maukah anda bila uang pendaftaran sebesar Rp 29.000,- tersebut semua masuk ke perusahaan TOP PULSA dan kita sebagai mitra yang berjasa mempromosikan bisnis pulsa ini tidak diberikan penghargaan? Tentu saja saya termasuk orang yang keberatan. Saya mempromosikan bisnis pulsa TOP PULSA ini melalui internet, di warnet menggunakan 1 jam internet seharga Rp 4.000,- . Promosi dilakukan setiap hari, tetapi yang bergabung belum tentu sehari satu orang. Penghargaan sponsorisasi sangat saya butuhkan untuk sekedar menutup biaya warnet 1 jam.

Jalaupun kita masih menganggap perputaran uang pendaftaran di sebut money games, anda bisa menghilangkan unsur tersebut. Caranya adalah, setiap anda mendapatkan bonus jaringan sebesar Rp 1.000,- dan bonus sponsorisasi Rp 5.000,- segera hubungi CS dan serahkan penghargaan tersebut ke CS supaya disalurkan ke account sumbangan untuk bencana dan yatim piatu. Sehingga anda bisa berbisnis sambil beribadah.

Semoga bermanfaat.




OKAY!!!!! BAGI YANG PENGEN DAFTAR TOP PULSA SILAHKAN KLIK AJA TOMBOL DIBAWAH INI!!!

Photobucket



JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ARTIKEL YAH!!!!!
Photobucket

2 komentar

  1. lidya Says:
  2. mantap bos, benar sekali TOP PULSA memang TOP

     
  3. Anonim Says:
  4. Siip banget penjelasannya. Sangat profesional bozz

     

Posting Komentar