TOP PULSA

Bisnis Jaringan Pulsa paling TOP

Tercepat - Termurah - Terpercaya



Mudahnya Menjalankan TOP PULSA - Promosi Offline

Diposting oleh lidya Kamis, 12 November 2009

Banyak yang bilang MLM lagi MLM lagi, capek cari downline. Semua bisnis jaringan pasti di anggap MLM, walaupun TOP PULSA tidak termasuk MLM, pasti orang menyebutnya MLM. Terserah mau disebut apa, yang jelas kita akan sukses kalau bisa mempromosikan bisnis ini.

Nah banyak yang putus asa dalam berpromosi. Karena sudah banyak orang yang anti terhadap bisnis jaringan. Tetapi kalau anda memang mempunyai jiwa pemimpin, pasti anda tidak akan menyerah. Masih banyak orang yang ingin menjalankan bisnis jaringan, maka tugas kitalah untuk memberikan informasi dan sedikit sharing bagaimana cara berpromosi.

Saya akan sedikit sharing tentang bagaimana berpromosi offline.

  1. Lakukan presentasi awal di keluarga anda. Bila anda seorang suami, maka cobalah mempresentasikan TOP PULSA dihadapan istri anda. Ini adalah langkah yang paling mudah dalam berpromosi, pasti anda akan lancar menjelaskan bisnis jaringan pulsa TOP PULSA kepada istri anda. Buatlah suasana se enjoy mungkin sehingga proses transfer informasi akan sangat bagus.
  2. Presentasi maksimal kepada 3 orang. Mulai presentasikan kepada teman - teman anda. Saya sarankan supaya anda menghadapi prospek jangan lebih dari 3 orang. Biasanya bila lebih dari 3 orang yang terjadi bukannya anda yang menguasai pembicaraan tetapi anda akan sering tidak di hiraukan.
  3. Lakukan teori dua lawan satu. Hal ini bisa diterapkan bila anda kurang percaya diri menghadapi prospek. Dua lawan satu maksudnya adalah 2 orang berpresentasi menghadapi 1 orang prospek. Ajaklah downline anda untuk berpresentasi dihadapan prospek. Saya yakin anda akan memenangkan pembicaraan dan prospek bisa diarahkan. Tentu saja tetap lakukan penjelasan yang detai dan tertata rapi. Setelah prospek tertarik, segera daftarkan di bawah downline anda yang ikut berpresentasi.
  4. Bawa alat pendukung (Brosur). Cetaklah brosur TOP PULSA untuk bekal berpresentasi. Anda bisa menggunakan brosur dari TOP PULSA atau bisa juga mendesain sendiri secara ringkas. Jangan lupa tulis nama, web replika, no Hp anda di brosur tersebut. Hal ini penting bila prospek masih berpikir lagi untuk bergabung. Dengan adanya kontak anda di brosur tersebut, maka prospek bisa kapanpun mendaftar melalui web replika atau menelpon anda.
  5. Fokus pada GOAL. Target atau GOAL kita adalah prospek bergabung dan melakukan transaksi. Bila anda melakukan promosi offline maka anda harus siap isi deposit, bila prospek menyatakan teryarik, maka segera daftarkan melalui sms. Lalu prospek yang telah menjadi member akan membayar uang pendaftaran kepada anda. Setelah bergabung jangan di biarkan berlalu, ajari langsung cara bertransaksi pulsa. Deposit awal kita adalah Rp 6.000,- maka kita bisa ajarkan untuk isi pulsa nominal 5RB. Hal ini penting supaya member baru merasakan begitu cepatnya transaksi isi pulsa melalui TOP PULSA.

Selamat berpromosi offline, tunggu tip - tip lain dari blogtoppulsa.



OKAY!!!!! BAGI YANG PENGEN DAFTAR TOP PULSA SILAHKAN KLIK AJA TOMBOL DIBAWAH INI!!!

Photobucket



JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ARTIKEL YAH!!!!!
Photobucket

1 Responses to Mudahnya Menjalankan TOP PULSA - Promosi Offline

  1. rasyid Says:
  2. Tips yang bagus pak Azhari, saya sudah menerapkannya dan berhasil mendapatkan downline. Terima kasih :)

     

Posting Komentar