TOP PULSA

Bisnis Jaringan Pulsa paling TOP

Tercepat - Termurah - Terpercaya



Siapa Bilang GRATIS tak beresiko

Diposting oleh lidya Senin, 09 November 2009

Bisnis jaringan pulsa sangat berkembang pesat di tanah air akhir - akhir ini. Coba anda search di google dengan keyword mlm pulsa, viral marketing pulsa atau bisnis jaringan pulsa. Pasti anda akan mendapatkan banyak sekali bisnis jaringan pulsa.

Ada yang menawarkan gratis dengan harga pulsa yang agak mahal, ada yang menawarkan dengan uang pendaftaran yang harga pulsanya lebih murah. Ada pula yang menawarkan gratis tanpa resiko, pasti berhasil. Namanya juga promosi... hehhehehe...

Jangan terlalu gampang termakan oleh sales letter (kata - kata promosi). Kita harus bijak dalam memilih bisnis jaringan pulsa. Belum tentu yang gratis tanpa resiko, bahkan bisa jadi yang gratis penuh dengan resiko.

Dalam memilih bisnis jaringan pulsa, coba perhatikan beberapa hal berikut :

  1. Legalitas perusahaan jelas, setidaknya berbentuk PT yang jelas - jelas memiliki SIUP.
  2. Response dari customer service yang positif.

Dua hal tersebut yang menjadi dasar pemilihan kita sebelum melihat sistem kerja dari bisnis jaringan pulsa yang akan kita ikuti. Bila legalitas tidak jelas, beranikah anda berinvestasi mengisi deposit ke perusahaan tersebut. Apakah anda tidak takut bila pada saat anda mengisi deposit banyak lalu tiba - tiba owner melarikan diri karena sesuatu hal. Anda akan menuntut kemana permasalahan tersebut.

Hal kedua yaitu mengenai response dari customer service online. Coba anda tes terlebih dahulu CS online mereka. Coba anda bertanya - tanya mengenai bisnis jaringan pulsa tersebut kepada CS, bagaimana response CS. Anda di jawab dengan baik ataukah di cuekin selama setengah jam.... kekekeke....

Apabila anda menemukan CS yang tidak bisa melayani dengan baik, apakah anda masih berpikir bahwa bisnis jaringan pulsa tersebut bagus. Suatu hal yang sangat menjengkelkan di bisnis pulsa adalah pada saat ada masalah pengisian deposit atau pengisian pulsa yang lambat. Apabila CS tidak bisa di ajak bicara, membisu terus... apakah kita tidak was was, apalagi bila kita jual pulsa tersebut... pengisian pulsa lama bisa berbuah dampratan ke kita... hehhe. Beda bila CS bisa diajak bicara, setidaknya ada solusi dan penenang hati.

Bisnis pulsa jaringan yang berbayar, mereka lebih konsen kepada pelayanan pelanggan. Uang pendaftaran kita digunakan untuk menggaji CS. Maka dari itu CS & pelayanan sangat diutamakan. Bisnis jaringan pulsa yang gratispun sebenarnya juga bisa profesional pelayanannya bila benar - benar konsentrasi di bisnis pulsa jaringan. Tetapi bila konsentrasi terpecah antara bisnis jaringan dan membuka juga bisnis pulsa non jaringan, saya yakin pelayanan akan amburadul. Bisa jadi GRATIS bukan tanpa resiko, melainkan resiko bertubi - tubi menyerang kita, bahkan deposit kadang bisa nyasar ke member lain.

Jadi jangan mengira bahwa GRATIS pasti tanpa resiko, bisa jadi gratis sangat beresiko. Saya hanya percaya bisnis jaringan yang gratis hanya pada dynasis.





OKAY!!!!! BAGI YANG PENGEN DAFTAR TOP PULSA SILAHKAN KLIK AJA TOMBOL DIBAWAH INI!!!

Photobucket



JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ARTIKEL YAH!!!!!
Photobucket

5 komentar

  1. betul banget bos. Gratisan kadang resikonya lebih banyak dari pada berbayar. Pastikan bila bergabung dengan bisnis, harus jelas apa bisnis yang akan kita ikuti. Perhatikan betul betul bisnis tersebut berbentuk PT yang legal atau hanya CV bahkan gak berbadan hukum. Top pulsa memang TOP deh

     
  2. Anonim Says:
  3. manthaabz habis,geratis emang enak,tapi bonus kita juga di gratisin....,mau...?.

     
  4. Anonim Says:
  5. orang yang suka gratis itu biasanya orang yang ingin mendidik dirinya menjadi hancur .coba liat mana ada orang kaya karena gartis.itu adalah kebiasaan orang yg suka ngakali.gak pernah mau berkorban.hehehehehe TOPPULSA trs maju ya kita buktiin toppulsa paling solid osu.

     
  6. Anonim Says:
  7. bukahkah di Dynasis jawabannya selalu sama STOK KOSONG (ketika isi pulsa)

     
  8. kaget saya googling ternyata kesasar ke rumah temen...

     

Posting Komentar