TOP PULSA

Bisnis Jaringan Pulsa paling TOP

Tercepat - Termurah - Terpercaya



Top Pulsa Promo Lagi - Cash Back 5RB

Diposting oleh lidya Senin, 09 November 2009

PhotobucketMemperingati hari pahlawan 10 November, TOP PULSA lagi - lagi mengadakan PROMO perekrutan member. Sesuai dengan hari yang diperingati yaitu 10 November, maka TOP PULSA memberikan PROMO berupa bonus sponsor sebesar 10RB.

Dalam PROMO kali ini untuk bonus jaringan di tiadakan, hal ini dimaksud supaya mitra TOP PULSA berlomba - lomba untuk melakukan perekrutan. Lumayan kan bonus sponsor yang semula hanya 5RB rupiah naik menjadi 10RB rupiah. Merekrut 1 mitra akan sama dengan merekrut 2 mitra. TOP PULSA akan terus melakukan PROMO perekrutan untuk menambah dan melipatkan jumlah mitra yang bergabung dengan TOP PULSA.

Tanggal 10 November bagi saya bukan hanya sebagai hari pahlawan, melainkan juga hari kelahiran kedua anak saya. Sehingga pada hari tersebut anak pertama saya berumur 3 tahun dan anak kedua berumur 1 tahun.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun kedua anak saya, maka saya juga memberikan PROMO pribadi kepada para calon mitra TOP PULSA yang mendaftar melalui web replika saya dan mengaktifkannya pada tanggal 10 November 2009 maka akan mendapatkan CASH BACK 5RB rupiah berupa deposit yang akan saya transfer kepada anda.

Oke tunggu apalagi? Bagi calon mitra yang ingin mendaftar silahkan klik saja pada menu "DAFTAR" atau bisa klik DISINI.

Oh yah, ini foto dari kedua anak saya yang pada tanggal 10 November akan berulang tahun.

Luthfi ( 3 tahun)



Fatih (1 tahun)

Semoga kedua jagoanku menjadi anak yang sholeh, amin....



OKAY!!!!! BAGI YANG PENGEN DAFTAR TOP PULSA SILAHKAN KLIK AJA TOMBOL DIBAWAH INI!!!

Photobucket



JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ARTIKEL YAH!!!!!
Photobucket

0 komentar

Posting Komentar