TOP PULSA

Bisnis Jaringan Pulsa paling TOP

Tercepat - Termurah - Terpercaya



Cicak VS Buaya di Bisnis Pulsa

Diposting oleh lidya Rabu, 04 November 2009

Saya kok senyum - senyum sendiri liat judul artikel ini, jadi ikutan latah membahas cicak vs buaya. Padahal gak ada hubungannya dengan artikel yang akan saya bahas.... hehehe..


Emang saya sengaja membuat judul cicak vs buaya karena lagi trend nih cicak vs buaya, siapa tau orang serach by google nyantol kesini... kekekeke...


Saya sebenarnya akan membahas perbandingan bisnis pulsa jaringan yang marak di tanah air tercinta ini. Kali ini saya akan mencoba membahas perbandingan bisnis pulsa jaringan PULSAGRAM dibandingkan dengan TOP PULSA. Sebenarnya sangat susah membandingkan dua bisnis yang tidak sama seperti ini. PULSAGRAM adalah bisnis pulsa jaringan GRATIS sedangkan TOP PULSA berbayar. Tetapi saya akan ulas tuntas dengan fair dan sportif perbandingan dua bisnis pulsa jaringan ini. Kebetulan saya member kedua bisnis jaringan pulsa ini dan saya sudah lumayan sukses di PULSAGRAM.


Salah satu alasan untuk memberikan pembahasan perbandingan antara PULSAGRAM vs TOP PULSA juga karena pernyataan pemilik TOP PULSA yang menyatakan khawatir dengan pesaing TOP PULSA. Pada hari Senen malam tanggal 2 November 2009 yahoo messenger saya di hampiri oleh yahoo messenger cstoppulsa1 yang ternyata Bu Tienche pemilik dari TOP PULSA. Beliau mengatakan khawatir dengan pesaing TOP PULSA yaitu PULSAGRAM. Saya membaca pesan di YM saya menjadi tersenyum, karena sangat tidak perlu di khawatirkan. Selain beda kelas juga ada perbedaan lain yang akan saya bahas disini. Pada saat itu Bu Tienche bicara kalau khawatir dengan PULSAGRAM karena biaya registrasi GRATIS dan pulsa murah. Oke segera saja saya bahas cicak vs buaya.... eh keliru PULSAAGRAM vs TOP PULSA.


Saya ambil harga TOP PULSA dan PULSAGRAM, lihat detail tabel di bawah ini :


Photobucket


HARGA PULSA


Kalau dilihat di tabel perbandingan harga diatas, maka harga pulsa dari PULSAGRAM sama saja dengan harga pulsa dari TOP PULSA. Perlu di ingat, harga pulsa di PULSAGRAM berbeda di setiap level. Perbedaannya adalah Rp 50,- setiap level sampai stabil di level 10. Berarti antara level 1 sampai level 10 akan ada perbedaan harga pulsa yaitu Rp 500,- . Sehingga dapat disimpulkan bahwa kekhawatiran Bu Tienche pemilik TOP PULSA tidak memenuhi syarat. Artinya kalau harga PULSAGRAM di bilang murah, maka harga TOP PULSA justru lebih murah lagi ... hehehe..



PEREKRUTAN MEMBER


Dalam hal perekrutan member, saya yakin 100% akan lebih mudah di TOP PULSA. Pada PULSAGRAM, setiap levelnya akan naik Rp 50,- sampai level 10. Akibatnya adalah calon member akan berburu harga termurah di PULSAGRAM. Artinya calon member akan berburu posisi di level 1. Akhirnya jaringan tidak berkembang, karena semua menjadi level 1. Perlu dipahami yang saya maksud level 1 di PULSAGRAM adalah level dimana harga pulsanya paling murah. Saya sendiri di PULSAGRAM berada di level 3, sehingga yang awal downline saya se"gudang" sekarang tinggal se"karung" (red : tapi tetep diatas Rp 200Rb per bulan bonus trx nya... heheehhee)


Pada TOP PULSA, harga pulsa sama rata di setiap level. Jadi tidak ada istilah level yang sebenarnya di TOP PULSA. Posisi dimanapun kita di dalam jaringan akan mempunyai potensi yang sama dalam hal perekrutan. Sehingga dengan sistem seperti ini akan mempermudah perekrutan calon member oleh semua mitra TOP PULSA. Harga pulsanya pun murah dan pendaftaran hanya Rp 29.000,- (Masih kalah sama harga rokok kita sehari).





Bila kita bicara masalah pelayanan, saya hanya bisa menjelaskan. Untuk bukti silahkan anda ikuti kedua bisnis ini dulu, silahkan coba dulu PULSAGRAM karena gratis, lalu join di TOP PULSA. Atau anda bisa mencoba ngobrol dengan CS terlebih dahulu via YM. Nikmati dan rasakan pelayanan masing - masing bisnis pulsa jaringan ini.


(Menurut pengalaman saya) TOP PULSA jauh lebih bagus pelayanannya dibandingkan dengan PULSAGRAM. Customer Service online dari TOP PULSA sangat ramah dan tanggap, walaupun kadang kuwalahan pada saat load sedang tinggi, tetapi tetap pelayanan di utamakan. Customer Service PULSAGRAM jarang sekali tangannya bisa buat ngetik menjawab pesan di YM mereka, mereka lebih seneng membisu ... hehehe.... (Moga - moga pengelola PULSAGRAM membaca artikel ini, sehingga bisa memperbaiki diri dan jaringan saya berkembang lagi seperti dulu... maunya... kekekeke)


Oke.... dari pembahasan yang sangat singkat, padat dan berisi ini, silahkan anda terjemahkan sendiri. Apakah Bu Tienche atau kita member TOP PULSA khawatir dengan pesaing - pesaing yang ada di luar sana???


TOP PULSA memang paling T.O.P deh.....



OKAY!!!!! BAGI YANG PENGEN DAFTAR TOP PULSA SILAHKAN KLIK AJA TOMBOL DIBAWAH INI!!!

Photobucket




JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ARTIKEL YAH!!!!!
Photobucket

0 komentar

Posting Komentar