TOP PULSA

Bisnis Jaringan Pulsa paling TOP

Tercepat - Termurah - Terpercaya



Top Pulsa Menjadi Momok Bonus Pulsa - Benarkah?

Diposting oleh lidya Rabu, 11 November 2009

Bukan suatu rahasia lagi bahwa Top Pulsa lahir setelah Bonus Pulsa berkibar. Top Pulsa merupakan saudara kembar dari Bonus Pulsa. Pemiliknya pun juga masih sekeluarga.

Kehadiran Top Pulsa menjadi momok tersendiri oleh sebagian member Bonus Pulsa. Sebagian juga mensikapi positif terhadap kehadiran Top Pulsa. Salah satu alasan Top Pulsa menjadi momok bagi member Bonus Pulsa adalah dari biaya pendaftaran dan harga pulsa yang lebih murah dari Bonus Pulsa. Dapat dimaklumi keadaan tersebut, tetapi apakah benar Top Pulsa menjadi momok bagi member Bonus Pulsa. Mari kita telusuri.

Pemilik dari Top Pulsa dan Bonus Pulsa adalah satu keluarga. Bila kita bermain dengan logika kita, seharusnya kita member Bonus Pulsa tidak perlu khawatir dengan kehadiran Top Pulsa. Pemilik Bonus Pulsa sudah yakin dan berani di keluarganya membuka usaha yang sama yaitu Top Pulsa, maka secara logika mereka sudah menyiapkan senjata untuk Bonus Pulsa.

Untuk lebih meyakinkan bahwa Top Pulsa bukan momok bagi member Bonus Pulsa, mari kita analisa spesifikasi masing - masing bisnis jaringan pulsa ini.

Secara sistem dan cara kerja yang di terapkan adalah sama, yaitu ada bonus sponsorisasi, bonus jaringan, bonus transaksi dan bonus reward level sempurna. Perbedaannya adalah di Bonus Pulsa mempunyai sistem matriks 3x15 sedangkan pada Top Pulsa adalah 4x10.

Dalam bisnis jaringan pasti kita akan mengejar passive income. Begitu pula di bisnis jaringan pulsa, kita pasti akan mengejar passive income dengan cara mengembangkan jaringan. Apa yang disebut passive income di bisnis jaringan pulsa? Tepat sekali.... Bonus Transaksi, inilah yang disebut passive income.

Atas dasar tersebut, saya akan membedakan Top Pulsa dengan Bonus Pulsa di passive incomenya. Asumsi yang saya ambil adalah setiap bulan rata - rata setiap member mengisi pulsa 2 kali. Maka perbandingan passive income sampai level 10 pada Top Pulsa dan Bonus Pulsa adalah sebagai berikut.

Photobucket

Dari tabel diatas, potensi passive income sampai level 10 jauh lebih besar Top Pulsa di banding Bonus Pulsa. Tapi yang dilihat jangan totalnya, susah anda mengumpulkan orang sejumlah itu. Coba anda lihat jumlah mitra level 10 Bonus Pulsa, jumlahnya hampir sama dengan level 8 Top Pulsa, lihat dengan jumlah mitra yang sama, besar mana antara Bonus Pulsa dan Top Pulsa. Tentu saja bonus transaksi lebih besar Bonus Pulsa. Artinya ini adalah suatu kelebihan dari Bonus Pulsa, yaitu dengan jumlah mitra yang sama, maka penghasilan di Bonus Pulsa lebih besar. Jadi untuk hal ini GUGUR lah pernyataan bahwa Top Pulsa adalah momok dari Bonus Pulsa.

Anda juga bisa memperhatikan bonus reward. Untuk mencapai level sempurna di Bonus Pulsa membutuhkan jumlah mitra yang sangat sedikit bila dibandingkan Top Pulsa. Jadi jangan khawatir dengan Top Pulsa. Beda kelas kok Bonus Pulsa dengan Top Pulsa.

Kalau boleh berpendapat, sasaran dari TOP PULSA antara lain adalah :

1. Pelajar (Pendaftaran yang murah lebih di sukai, apalagi pelajar)
2. Newbie (Newbie akan takut mengambil resiko, bahkan mereka akan lebih suka yang gratis, padahal belum tentu yang gratis tanpa resiko, bahkan bisa lebih beresiko dari yang berbayar. Baca posting saya tentang "belum tentu gratis tanpa resiko")
3. Masyarakat ekonomi lemah (Tentu saja pendaftaran murah sangat di minati)

Sedangkan Bonus Pulsa akan lebih disukai oleh para master yang sudah biasa bergelut dengan bisnis jaringan.

Nah bagi anda member Bonus Pulsa yang juga join di Top Pulsa, jangan malu - malu lagi untuk berpromosi Top Pulsa. Karena Top Pulsa sangat berbeda spesifikasi dengan Bonus Pulsa. Masing - masing mempunyai pengikut yang terpisah. Bagi member Bonus Pulsa yang masih berfikir antipati terhadap Top Pulsa, akankah anda membiarkan peluang yang masih terbuka lebar? Berapa jumlah pengguna HP di kalangan pelajar? Berapa Newbie di Indonesia? Berapa banyak masyarakat ekonomi lemah di Indonesia? Akankah anda akan membiarkan peluang yang sangat manis ini?



OKAY!!!!! BAGI YANG PENGEN DAFTAR TOP PULSA SILAHKAN KLIK AJA TOMBOL DIBAWAH INI!!!

Photobucket



JANGAN LUPA ISI KOMENTAR ARTIKEL YAH!!!!!
Photobucket

5 komentar

  1. Betul mas, kenapa harus takut berpromosi top pulsa. Bonus Pulsa dan Top Pulsa beda banget kok peminatnya. Aku dah buktikan sendiri. Sukses mas

     
  2. jaya Says:
  3. manthap pabos cabang pwk siap mendukung top.

     
  4. Nunung Says:
  5. Pak Jaya, terima kasih dukungannya

     
  6. ada yang baru nech

     
  7. Anonim Says:
  8. kok ngajak ndagel to Mas, lha jelas beda lha wong jumlah duplikasinya jg beda (duplikasi 4 dgn 3), maaf hanya sekedar komen kok

     

Posting Komentar